-->

Entah Hijrahku ini

Berhijrahku karna masalahku, karna ujianku dariMu. Allah sang maha segalanya, sangat hina dan sombongnya diri ini. 

MencariMu saat-saat terdesakku saja, saat-saat sulitku, saat ketidak mampuanku menghadapi masalahku. Rabbku, aku bersimpuh memohon ampunanMu, terimalah sembah sujudku, takut aku akan segala dosaku, takut aku akan siksaMu, tak pantas aku akan nikmatMu, karuniaMu, terlebih surgaMu.

Sang khalik, penguasa alam jagad raya, hijrahku lillah karnaMu. Ingin ku hapus bila saja aku mampu, segala khilaf dan laranganMu. Sudah ku telan segala kemunafikan dunia ini, sudah ku pahami maksut segala perintahMu. 

Tapi aku malu akan segala khilafku ya Rabb. Ku masih mencoba hijrah dijalanMu, jalan yang Engkau ridha'i. Ringankanlah langkah kaki menuju DiriMu. Ya khalik, sang maha pemberi ampunan, ampunilah dosaku, terimalah taubatku.

Tak kan pernah sempurna diriku bagi manusia, tapi aku haruslah sempurna menjadi hambamu, haruslah aku menjadi terbaik bagiMu. Rabbku, hidup matiku untukMu. Terimalah sembah sujudku, hijrahku kejalanMu.

Rabbku, jalanku yang berliku, penuh dosa telah ku lakukan, segala larangan telah ku jalankan, segala perintah telah ku langgar, masih pantaskah aku mendapat ampunanMu. Rabbku, tak lagi aku berharap dengan mahlukMu, segalanya kuseragkan dan kupasragkan hanya untukMu.

0 Response to "Entah Hijrahku ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel