-->

Hijrah Lillah Tanpa Tapi

 Assalualikum ukh..

Hijrah Lillah Tanpa Tapi - Saat ini kita hidup di akhir jaman, dimana orang-orang hanya memikirkan dirinya sendiri, hilangnya toleransi. Sering ada istilah " kita tidak perlu menjadi tuhan untuk orang lain". Yups.. mungkin inilah sebabnya orang enggan untuk saling menasehati.

Bukankah nasehat orang lain itu bentuk lain dari perduli, bukan kah perduli itu bentuk lain dari kasih, bukan kah kasih mengasihi itu ajaran tuhan. 

Hijrah Lillah Tanpa Tapi


Hijrah Lillah Tanpa Tapi

Hijrah lillah tanpa tapi. Jangan lihat sekelilingmu untuk mengomentari apa yang benar atau apa yang salah. Berilah nasehat dengan santun tanpa mencela. Hijrah lillah tanpa tapi. Kalau pin bel bisa, nasehatilah diri sendiri untuk menegakkan aqidah.

Hijrah lillah tanpa tapi, lidah yang biasa usil dengan maksut menjatuhkan orang lain dicoba di ajak baca kalimat tuhan. Susah ya!!!

Sebagai perempuan cara berkumpul yang asyiik ya bergosip 😁. Itulah jalan hijrah lillah tanpa tapi. Yang bathil ditinggalkan walau perlahan nanti jadi kebiasaan. Yang baik ditingkatkan mulai dari hal-hal sederhana saja dulu.

Hijrah lillah tanpa tapi. Rintangan hijrah itu ga mudah, kita yang masih berjiwa muda tidak mungkin melewati masa remaja tanpa yang namanya pacaran. Yang sudah jelas banyak merugikan.

Hijrah lillah tanpa tapi. Masuk surga itu memang sulit, hanya orang" pilihan yang bisa masuk. Masuk surga itu mudah, kalau perintahnya kita anggap menyenangkan, sedangkan larangannya merugikan. 

0 Response to "Hijrah Lillah Tanpa Tapi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel