-->

Putus asa seputus putusnya

Hasbiyallah.... Cukup allah bagiku. Setiap masalah yang ditakdirkan untuk kita jalani, hadapilah. Ujian memang selalu sulit, maka hanya diberikan bagi orang yang mampu untuk melaluinya.

Ada salah satu teman yang menceritakan bagaimana pahitnya cinta. Dia seorang guru disalah satu sekolah swasta di kabupaten. Seorang yang ceria, supple, dan terlihat sangat tidak mungkin untuk patah hati masalah jodoh.

Dia mengikuti salah satu forum ta'aruf karena memang belum pernah sekali pun pacaran. Saar sudah serius untuk dilanjutkan bertemu antara keluarga, ternyata dibatalkan sepihak.

Karna memang yang sudah melibatkan keluarga itu sangat sensitif. Malu... Jelas, sakit hati... Pasti. Tapi bukan kah allah ada. Hasbiyallah, cukuplah allah bagiku.

Putus asa seputus putusnya


Putus asa seputus putusnya

Ada pula yg bercerita bagaimana pahitnya berpacaran selama dua tahun dan sudah merencanakan kejenjang yang lebih serius.

Ternyata pasangannya sudah dijodohkan oleh kakeknya sendiri, tapi tidak sedikit perjuangan pun diupayakan. Seserius keluarga yang sudah dikenalkan dari kedua pihak. Malunya luar biasa, bagaimana tidak.

Setiap hari selalu menempel seperti tidak mungkin lagi dipisahkan. Itulah jika allah sudah cemburu. Luar biasa memang takdirnya yang allah rencanakan. Jika ia baik untukmu maka ia takkan pergi, jika ia pergi, percayalah ia tak baik untukmu.

Sedendam, selengket, seperti apapun hubungan yang kita bina. Jika allah katakan jodoh, kita bisa apa. Allah maha tau yang terbaik. Cobalah berbaik sangka dalam setiap ujian yang diberikannya. Hasbiyallah. Cukuplah allah bagiku.

0 Response to "Putus asa seputus putusnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel