-->

Hikmah Luar Biasa

Hal yang kamu rencanakan yang sudah sedemikian sempurnanya yang bilamana dibatalkan rencana itu maka hancurlah setiap kehidupanmu karna sudah melibatkan banyak hal.

Yang kamu yakini akan terjadi yang sesuai apa yang kamu inginkan. Tapi mendadak semua kacau, tak ada satu rencana pun terwujud, yang sudah matang persiapannya, yang sudah melibatkan banyak orang.

Lalu kau berdoa, meminta, manja, berdoa kepada allah, tak juga allah selamatkan rencana itu. Sabarlah, allah punya rencana lebih besar, dan lebih baik lagi.

Allah menyelamatkanmu dari kehancuran yang lebih lagi akan terjadi. Sabarlah, allah tak akan pernah mengecewakan hambanya. Bentuk kasih sayangnya allah itu luar biasa, dengan dijauhkannya kita dari hal-hal merugikan.

Tidak dapat proyek yang kau impikan, mungkin ada satu dan lain hal yang akan membuat mu gagal dan merugi lebih besar. Allah menyelamatkanmu. 

Tidak lulus dalam ujian universitas ternama, mungkin akan lebih baik kau mencari kampus yang biasa namun lebih bermanfaat ilmunya.

Allah menyelamatkanmu dari masa depanmu. Rencana pernikahan yang sudah menghitung hari mendadak dibatalkan, bisa jadi karna tak adanya rasa cinta. Allah menyelamatkanmu dari hidup menderita tw

Terkukung dengan pasangan yang tak bisa memberi cintanya. Sudah planing jauh-jauh hari liburan saat weekend, ternyata hujan lebat tak henti-hentinya, bisa jadi akan terjadi kemacetan, allah menyelamatkanmu dari amarah dan rasa bosan diperjalanan. Allah selalu punya rencana terbaik dari yang baik.

Cobalah berbaik sangka dengan allah. Setiap masalah, cobaan, ujian yang allah berikan pasti, tidak mungkin tidak, allah berikan hikmah dibaliknya. Kita sebagai manusia tinggal bagaimana menyikapi setiap ujian yang diberikan allah.

Meminta, merengek, manjalah dalam setiap doa, agar allah senantiasa memberikan ridhanya dalam setiap langkah kita.

0 Response to "Hikmah Luar Biasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel