-->

Terpaksa, akhirnya biasa, terbiasa akhirnya kebiasaan, kebiasaan akhirnya kebutuhan, kebutuhan akhirnya ketergantungan.

Semuanya memang dimulai dari niat, tapi apalah arti niat jika tidak di aplikasikan. Niat mu hanya akan sekedar rencana tanpa makna. Kapan lagi mau dimulai jika bukan sekarang, seyakin itukah kau dengan waktu yang diberikan ?

Apapun yang kau niat kan baik, lakukan sesegera mungkin, jangan ditunda-tunda. Allah memberimu waktu untuk dimanfaatkan sebaik semampu yang kamu bisa.

Paksalah dirimu untuk melakukannya, maka kau akan biasa, akhirnya kau terbiasa maka akan menjadi kebiasaan, maka kau akan melakukan kebiasaan dan menjadi kebutuhan, maka yang tadinya keterpaksaan akan menjadi kebutuhan.

Allah itu memebrimu hak untuk meminta, lantas mengapa tak kau pergunakan itu. Tapi patut diingat, setiap hak tidak lepas dari tanggung jawab yang menyertainya.

Setiap hak yang kau minta, lakukan dahulu tanggung jawabnya.

Godaan, cobaan senantiasa mengiringi setiap perjalan hidup manusia. Karna sejatinya hidup sendiri itu adalag ujian, dan mati itu takdir.

Perindahlah hidup singkatmu dengan ibadah, lakukan semua hal untuk allah, saling mengingati walau dibilang sok paling islami. Keperdulian sesama umat sudah langka dan semakin jarang, karna mencampuri urusan orang lain dibilang tidak sopan. Bedakan peduli dengan kepo.

Semoga allah menjauhkan kita dari sifar malas.

0 Response to "Terpaksa, akhirnya biasa, terbiasa akhirnya kebiasaan, kebiasaan akhirnya kebutuhan, kebutuhan akhirnya ketergantungan."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel