-->

Memang Ada Yang Salah Dengan Saya

Ya... Benar. Memang ada yang salah dengan diri ini, dari semua hubungan yang saya bina sampai sekarang. Tidak peenah ada satu pun yang berhasil saya pertahankan. Keluarga, sahabat, teman, dan orang-orang disekitar saya. Memang ada yang salah dengan diri saya, entah itu kepribadian, tingakah laku, tindakan, maupun ucapan.

Mudah sekali emosi dan meluapkannya. Mudah senang, mudah sedih, mudah tertawa, mudah marah, mudah terhasut.

Mudah menunjukan ketidaksukaan, mudah mengambil keputusan, mudah menyimpulkan, mudah sekali semua.

Sifat yang tidak bisa dibawa untuk semua hubungan.

Semua merasa ketidaknyamanan dari setiap tindakan yang saya lakukan. Memang ada yang salah dengan saya.

Kadang terbersit di di fikiran, untuk apa saya dilahirkan kedunia ini. Sedangkan saya tidak mau melakukan apapun didunia ini. Untuk apa juga saat ini saya bertanya, toh saya sudah ada di dunia ini, saya hanya tinggal memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan yang saya bisa. Setidaknya bernafas untuk hidup.

Saya tidak ingin hidup di dunia ini, tidak juga ingin hidup di kehidupan setelah mati. Saya ingin unsur terkecil dari diri saya lenyap tanpa sisa, tanpa meninggalkan kenangan pada siapapun,dan apapun. Saya tidak mau menjalaninya lagi.

Tuhan memang ada, Ia memang nyata, hanya orang-orang istimewa yang mampu berdialog dengannya. Bukannya orang yang putus asa seperti saya ini.

Yang salah dengan kepribadiannya, jiwanya, hidupnya, dari saya dilahirkanpun itu suatu kesalahan.

Memanga ada yang salah dengan diri saya, setiap ucapan yang keluar dariulut saya tak lebih dari sampah. Memang ada yang salah dengan diri saya, saya tak bisa lagi merasakan apa-apa. Sudah mati rasa. Keras hati. Hilang jiwanya. Saya hanya tinggal raga tak bermakna.

0 Response to "Memang Ada Yang Salah Dengan Saya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel